Friday, March 1, 2019

AKU SELINGKUH DENGAN TETANGGAKU SAMPAI HAMIL

Cerita Dewasa - Aku mau cerita sedikit pengalaman ku yg pernah aku rasakan,  perkenalkan namaku Erlina putri aku sering dipanggil Lina, ini cerita nyata ku yg aku alami dibeberapa tahun yg lalu dimana aku dan suamiku baru saja menikah dan kami pindah keluar kota.. langsung aja ke cerita nyata ku ini..


   Disuatu hari dimana kami baru saja nikah dan berencana untuk mulai kehidupan baru di kota orang, kami pindah kesuatu kampung ditengah tengah kota , kami menempati sebuah kontrakan berjumlah 10 pintu berhadapan (maklum karena baru di kota orang mangkanya kami masih mengontrak)

Susana dikontrakkan itu terangat sangat sepi dan tidak ada bersosialisai walapun ada semua tapi pada sibuk bekerja, dikontrakkan ini banyak dipenghuni anak anak muda , hanya 3 yg sudah berkeluarga termasuk aku dan suami ku.



Disuatu hari aku duduk didepan kontrakan ku dimana waktu itu suami ku sedang narik ojek online , aku duduk ditemani secangkir teh, disebelah kontrakan ku kebetulan berkeluarga juga sudah 10 tahun mereka menikah tapi blm dikaruniai anak, mungkin belum rezeki nya.
  Jadi pas aku duduk didepan kontrakan aku ditemani istri tenggaga ku ini yg bernama DINI suami nya yg bekerja disebuah kantor di tengah kota ini, namanya MAS AGUS.

-Mbk Dini: " Mbk lagi nyantai nih..???" Sambil tersenyum
-Aku: "hehe.. iya ini Mbk abis beresin kontrakan maklum baru ditempatin." Sambil membalas senyuman nya
-Mbk Dini: "ngomong ngomong suami nya kemana Mbk..??"
-Aku:"oh lagi narik mbk..! Suami saya ojek online..?!"

Bla... Bla... Blaaa...... tukar Cerita kami pun panjang sampai akhir nya dia curhat kan hati nya yg sangat sedih.

    Dia menceritakan kalo dia tidak bisa mempunyai keturunan karena ada gangguan dalam rahim nya...  Kasian sekali mereka sudah 10 thn belum dikaruniai anak.. Hari pun tak terasa waktu sudah menunjukkan kepukul 17.30wib , ditengah kami bercerita suami mbk dini mas Agus pun pulang 
Mereka pun masuk kedalam rumah mereka, aku pun juga ikut masuk kedalam ingin mempersiapkan makan malam untuk suami ku..

   Makan malam pun selesai, aku dan suami ku duduk di teras depan kontrakan ku.. kami pun ditemani mbk Dini dan Mas Agus kami pun tukar bercerita sangat panjang dari kami saling kenalan sampai nikah mereka pun juga seperti itu.. Kami pun akrab dengan keluarga mereka sudah seperti saudara kami sendiri...

      Pas disuatu hari minggu aku masak banyak untuk suami ku, aku pun berniat memberi tetangga ku sedikit masakan ku, aku mengantar kan masakan ku ke tetangga ku yaitu Mas Agus..
  Ketika aku didepan pintu kontrakan mereka aku memanggil manggil mbk Dini tapi tidak ada yg menyaut ujar ku dalam hati "perasaan tadi ada orang, kenapa sekarang sepi ya rumah mbk Dini..???"
Udah lah aku langsung masuk aja (sudah terbiasa aku masuk ketika suami kami berangkat bekerja) .
"Pintu pun tak terkunci?.. mungkin didalam lagi nyuci" dalam benak ku .

Ketika aku berjalan ke dapur kontrakan mbk Dini, aku melewati sebuah pintu kamar yg terbuka sedikit, disitu aku terkejut melihat apa yg aku lihat??? 
     Aku melihat mereka yaitu Mas Agus dan Mbk Dini sedang berhubungan seks dikamar mereka, aku hanya bisa terdiam dan menikmati adegan mereka yg dimana posisi Mbk dini sedang menungging dan belakang nya Mas Agus yg sedang asik menggoyang kan maju mundur pantat mbk Dini yg tepos tidak terlalu besar layaknya pantat wanita standar.. 

  Aku menikmati melihat adegan panas mereka yg membuat libidoku naik, dan membuat pikiran ku kacau, seolah olah aku yg sedang disetubuhi Mas Agus, sampai tangan ku meraba payudara ku dan selangkangan ku dan ku raba dan membuat aku berdesah kecil, yg membuat Mas Agus pun melihat ku dan menyadari kalo aku sedang melihat mereka dia hanya tersenyum sambil terus menggoyangkan kemaluannya ke vagina mbk Dini , Mbk dini tidak menyadari karena mungkin sedang nikmat nya disodoki sangat cepat oleh mas Agus.

    Dengan muka malu aku pun berjalan cepat meninggalkan pintu kamar itu dan keluar dari kontrakan mereka, aku masuk ke kontrakan ku, aku menuju dapur untuk menarok mangkok masakan ku yg ku ingin kasih ke mbk Dini, lalu aku pun masuk kekamar ku dan duduk diujung sudut kasur ku sambil memikirkan apa yg aku lihat tadi, aku tak menyadari tangan kiri ku pun menerobos celana dan CD yg ku kenakan, aku pun masturbasi sambil memikirkan adegan panas Mas Agus dan Mbk Dini yg membuat aku klimaks dengan tangan ku sendiri..

  Aku pun bergegas ke dapur untuk membereskan pekerjaan rumah yg belum selesai, suami ku juga pulang agak sore kali ini, hari pun terlewatkan seperti biasa kami makan pun malam hanya berdua saja tapi tidak duduk di teras depan kontrakan karena cuaca sedang hujan deras yg membuat cuaca enak untuk tidur hehe..

Cuaca hari ini mendukung atau sering disebut anak sekarang cakung hehe.. libidoku naik sejak tadi siang aku ingin memuaskan diriku dengan suami ku.. aku merayu suamiku untuk memenuhi hasrat ku..   Lalu aku rayu suami ku..

-Aku:"Mas.."sambil memegang kemaluan suamiku yg masih terbalut celana
-Suamiku: "Hehe.. tumben dek lagi mau ya..???."
-Aku: "hehe.."
 Langsung aja ku arah kan bibir ku ke kebibir suamiku, lalu suamiku membalas nya, kami pun saling mengemut mulut satu sama lain..
 Aku pun langsung mengambil kemaluan suamiku yang masih terbalut celana ku remas remas sampai dia berdesis kecil, lalu ku buka resleting nya lalu keluarlah kemaluan suami ku dan kulepaskan celananya, ku pegang lagi dan ku masukkan kemulut ku , lalu ku kulum kemaluan suamiku...
 Lalu suamiku membuka semua baju yg ku pakai sampai telanjang lah badan ku..
-Aku: "langsung mas.."

Tak lama suamiku langsung memasukkan kemaluan nya ke vagina ku.. aku menikmati nya.. hanya 5 menit suami ku sudah keluar... (Kebiasaan suami ku yg masih ejakulasi dini) gairah ku tak terpuaskan tapi mau gimana lagi dia tetap suamiku, terkadang aku lanjutkan masturbasi dikamar mandi buat kepuasan gairah ku, aku dan suami ku tertidur lelap......

      Keesokan hari nya seperti biasa suamiku pergi bekerja sebagai ojek online aku pun rutinitas sebagai ibu rumah tangga aku kerjakan, kewajibpan ku pun selesai semua dan kenapa hari ini badan ku sangat lelah waktu menunjukkan pukul 12.00wib siang aku manjakan diriku untuk tidur tiduran di kasur pikiran ku tak hilang atas apa kejadian yg aku liat kemaren tentang Mas Agus dan Mbk Dini, tangan ku pun mulai bergerak menerobos celana ku dan tak menyadari aku melepaskan semua baju ku kini ku hanya memakai BH dan CD ku saja, aku Kun mulai masturbasi sampai aku klimaks lagi dan aku pun tertidur sangat lelap dengan tidak memakai baju.. 

Saat aku tertidur pulas, sedikit terbangun malas untuk buka mata, aku merasakan ada tangan yg meraba raba pantatku yg berukuran besar ini yg tak terbalut sehelai benang.
 "mungkin suami ku yg baru pulang dan dia lagi mau hehe " dalam pikiran ku, aku pun membiarkan tangan tersebut..  Tangan itu pun mulai turun dan mengelus paha ku yg membuat sedikit aku menghembuskan nafas ku..

   Lalu tangan itu kembali mengelus ke atas sampai ke daerah sensitif ku, hati ku mulai berdebar merasakan kegelian divagina ku, tangan itu mulai memainkan area sensitif ku ini yg membuat libidoku mulai menaik dan Akir nya aku merasakan sebuah jari tangan tersebut yg  menerobos masuk ke vagina ku "aaah.." aku pun tak tertahankan merasakan itu, tangan sebelah nya pun tak luput memegang payudara ku yg berukuran 36B dan memainkan puting nya juga, libidoku mulai memuncak yg membuat darah ku mulai naik semua ke kepala ku nafas ku yg mulai tak beraturan hati ku yg berdebar sangat cepat, seakan aku ingin sekali balikan badan ku tapi tetap ku biarkan dab merasakan suasana ini...

Mulai kurasakan di kuping ku dihembuskan nafas yg membuat ku tambah bergairah, badan ku sedikit bergerak menggelincang seperti ulat Bulut .. "pertama kali nya suami ku memberikan kenikmatan ini" dalam benak ku ingin ku balas permainan suamiku ini ....
  Ketika aku membalikkan badan ku dan langsung ku lumat bibirnya dengan keadaan mataku masih tertutup dia membalas nya dengan lembut, lalu aku mulai bergairah yg membuat lidah ku bergerak cepat dan dia membalas nya sangat cepat...
  Ketika ku membuka mata ku dan sambil berucap "Maaaass..." Lalu aku melotot dan sentak terkejut sosok yg memberi aku kenikmatan ini kukira suami ku ternyata Mas Agus suami tetangga ku, aku pun berhenti sejenak..

-Aku: "Mas Aguuuuuss...???!!!"
-Mas Agus: "iya Lin ini aku..!"
-Mas Agus: " maaf Lin aku ingin mengantar kan titipan istriku sebelum dia pergi ke pasar, aku panggil tak ada yg nyaut mangkanya aku masuk pintu juga gak kekunci kupikir kamu didapur ternyata kamu tidur dengan keadaan telanjang, yg membuat gairah ku keluar " lanjut omongan nya..
-Aku: ...aku hanya diam....
-Mas Agus:" maafkan kelancanganku Lin, jangan bilang istriku ya Lin.?!" Sambil pasang muka ketakutan
-Aku:"iya gpp mas..!!"

   Baru aku berhenti berucap dia langsung menarikan kepalaku yg membuat mulut ku dan mulut nya beraduan lagi, aku sedikit melawan dan dia tetap aja Tidak mau melepaskan nya.. aku pun membiarkan nya karena libidoku ku sudah memuncak sejak awal...  Dan ku balas ciuman nya sangat buas, kami pun ciuman yg penuh bergairah sampai tak terasa BH yg ku pakai sudah terlepas sejak kapan aku tidak ingat.. payu dara ku yg mulai dikecup Mas Agus sedangkan vagina ku dimainkan yg dimana membuat badan ku ngegelincang hebat dan nafas ku mulai tak beraturan ..

    Aku pun tak hanya diam aku helus kemaluan nya yg masih diselimuti celana itu, lalu ku turunkan resleting nya yg membuat kemaluan nya pun tersengal keluar.. woooaaaaw ukuran nya lebih besar dari pada yg suami ku miliki,ukuran nya sekitar 18cm panjangnya dan lebar setara botol air mineral 500ml sedikit lebih kecil dari botol air mineral,
"Pantas saja Mbak Dini kemaren kenikmatan dan tak menyadari aku sedang melihat mereka,hanya Mas Agus saja yg menyadari nya..!!"  Dalam pikiran ku..
  Postur tubuh yg ideal berbadan tegap, tinggi dan berisi yang membuat semua hati wanita lumer(maklum karena sering ke GYM) .

      Kita lanjutkan lagi, lalu aku genggam rudal besar yg sudah berdiri tegang seakan sudah siap tempur, ku gerakkan tangan ku ke atas dan kebawah perlahan, dan ku berhenti kan aktivitas Mas Agus yg sedang memainkan semua area sensitif ku, kini sekarang giliran ku yg mulai memuaskan gairah nya...

  Aku mulai memasukkan kemaluan nya ke mulut ku yg kecil ini, tetap ku paksa kan masuk Agar tak mengecewakan Mas Agus.. lalu iya merintih
-Mas Agus: "Uuuh..enak Lin"
Aku hanya menatap muka nya yg sedang merasakan kenikmatan yg ku beri, ku lepaskan mulutku dan kusergap lagi dengan jilatan dari ujung zakar ke lubang kencing kemaluan nya.. yg membuat dia merem melek sambil menjenggut rambut ku, tidak ku sia siakan kesempatan ini buat memberi kenikmatan kepada nya..

Lama aku mengulum kemaluannya tapi tak juga orgasme pertahan yg sangat kuat dan kokoh, kalo suami ku pasti sudah orgasme hehe...
   Lalu dia memberhentikan aktivitas ku dan menyuruh ku berbaring lalu kaki ku ditekuk, dia mulai menjulurkan lidah nya ke vagina ku yg membuat aku berdesah "aagh.." kenikmatan yg luar biasa yg blm pernah aku rasakan selama dengan suamiku, tangan kiri nya pun mulai memainkan payudara besarku ini dengan cukup lama.. Sudah tak tertahan kan aku menjerit kecil

-Aku: " aaaaah.. maaas.. mas Agus a..ku akuuu keluar aaaah.. aahh.!!!"  Badan ku mulai bergerak seakan ulat yg sedang dibakar..!!!
   Sambil nafas tersengal sengal sambil berkata dalam hati "gilaaa belum pernah aku merasakan orgasme hanya dengan lidah..!!!??"
-Mas Agus: "enak Lin..??" Tanya nya
-Aku: "hehe.. jangan ditanya mas aku puas.." "langsung mas.!! Jangan bikin aku tambah gila lagi.!!?!" Lanjut ku..
-Mas Agus:"hehe.. iyaya.. sudah gk tahan lagi ya ..??"
Aku hanya tersenyum tersipu Malu...

  Lalu aku dibaringkan disisi kasur, ditekuk kan kaki ku dan dilebarkan kan selangkangan ku yg membuat vagina terbuka lebar.. sedangkan Mas Agus berdiri sedikit merunduk dan mulai memasukan rudal yg sangat besar itu ..
  Digesekan atas kebawah terlebih dahulu kemaluan nya di vagina ku yg membuat aku merem melek, sedikit dikasih ludah dengan Mas Agus karena tidak masuk ke dalam vagina ku..
-Mas Agus: "sempit sekali punya kamu Lin..??"
Aku tak hiraukan omongannya karena aku lagi merasakan kenikmatan gesekan dikemaluan ku..
BleeessS.. masuk sudah kepala dan sebagian rudal nya yg besar itu..
-Aku: "Aaaaagh....pelan mas..!!??" Pintaku sambil kesakitan campur nikmat

Dia berhenti sejenak agar vagina ku bisa beradaptasi dengan rudal nya..
   Sudah agak lama dia mulai gerakkan maju mundur dengan sangat pelan, lalu dia mempercepat gerakan nya yg membuat aku tambah gilaa dan membuat gairah ku tambah buas..
"Aaaaagh..aaah..ahhhh" suara rintihan ku yg mulai keluar keras. Aku sudah tak pikirkan dengan tetangga tetangga kontrakan kami..

-Aku: "Ssst..Aaah..ah.sst.Aaah.. enak mas.. enaaak..?!!" Mulai tak bisa mengontrol diriku sendiri..
  Dia tambah mempercepat gerakan nya, yg membuat aku merem melek dan serasa nyawa ku sudah tidak dibadan ku.. enaaak sekali gak bisa diungkapkan dengan kata kata, hanya batin ku yg merasakan sakit..perih..enak.. campur aduk pokoknya, sampai aku lupa kalo dia bukan suami ku, gaya ini kami lakukan lama sekali sudah sekitar 15 menit kami lalui, tapi mas Agus belum juga mengeluarkan tanda tanda orgasme..

Lalu dia melepaskan dan menyuruh ku nungging membelakangi nya sedangkan dia berdiri setengah tekuk kaki dengan rudal yg berdiri tegap dihadapan bokong besar saya.. tak lama dia mulai memasukkan kemaluannya yg besar itu di vagina ku..BleeessS "Aaaaagh"  desahan ku ..
Lalu dia bergerak sangat cepat seakan ingin merobek vagina ku aku hanya bisa berdesah dan menjerit kecil keenakan didepan nya..

-Aku: "Aaaah..aah..aaaaahh.. terus sayang. Terusss... sedikit lebih cepat lagi..!!???" Mintaku yg mulai bikin aku lupa segalanya serasa di surga..
Ceplaaaak..cploooookk..cplaak.. Bunyi aduan pantat ku dan pinggul nya yg sangat keras...
-Aku:"Aaaah..aaah..aaah.. aku pengen keluar sayang..!!???" "Aaaaaaaaasggh..ssSttt aaah.." 
Akun pun orgasme ke sekian kali nya yg tidak terhitung lagi dan membuat dengkul kaki dan sekujur insan ku sangat lemas..

 Keringat kami pun bertaburan sangat deras seolah olah kami sedang mandi hujan... "Aaah...aaah..aghh.."
  1jam lebih sudah kami berhubungan intim ,sampai samua gaya sudah kami lalu... Dan Akir nya aku sudah mulai melihat Mas Agus menegangkan badannya..
-Mas Agus: " Liin aku sudah mau keluar Lin..??!!" Diiringi bunyi aduan badan kamii...
-Aku:"ke..ke..luarkan..di..aaagh..didalam aja mas.." pintaku yg sudah mulai tak kenal siapa diri ku ini..!!
-Mas Agus:"yang bener .. ceplaak.. ceplokk.. yg bener Linn..???"

-Aku: "ini..iyaa.. saaya..yaaang. Aaaaagh.." "Aku juga sudah mau keluar...Aaagh...sayang..keluar barengan ya sayang" lanjut perkataan ku..
Ceploaaak..ceplokk.. pergerakan yg sangat cepat yg membuat aku orgasme yg kesekian kalinya... 
-Mas Agus:"ssSTtt.. aaagh keluar aku Lin..Aaaaagh.." cploooaaak..cploook. croot...crooot.. sangat deras peju nya mas Agus masuk ke dalam rahim ku..
-Aku:"aaaaaaaaasggh...aku juga keluar mas.. Aaaaagh.." 
  Lalu mas Agus pun tergeletak lemas di atas ku sambil berbisik dikupingku..
-Mas Agus:"makasih ya lin.. apa kita bisa gini lagi..??"
-Aku:"aku yg berterima kasih mas sudah lama aku inginkan rasa ini yg belum pernah dapat dari suamiku.." "kapan saja aku siap sayang.." lanjut ku berkata
-Mas Agus:"emang suamimu ndak pernah memberi kepuasan.??"
-Aku:"hmmm..belum mas" aku menjawab serasa tak punya malu membuka aib keluarga ku sendiri..

-Mas Agus:"aku juga begitu Lin.. sih Dini GK kuat baru berapa kali orgasme suruh aku mengakhiri nya dengan tangan..??" 
-Aku:"hehe..jadi nasib kita sama ya mas..namun tebalikan nya..hehe"
Kamu pun saling tukar cerita pengalaman seks dengan pasangan kami masing masing.. diiringi sesekali berciuman sangat mesra serasa suami istri yg sudah sah...
dengan keadaan kemaluannya masih didalam vagina ku yg sudah bertaburan air Peju kami bercerita.. kami pun tertidur dengan posisi sepert ini..

Hari itu pun berlalu, kami pun sering melakukan nya ketika kontrakan kami kosong, sesekali kami pergi kesebuah hotel tengah kota hanya untuk mememuaskan satu sama lain, sampai sekarang pun. Kami masih berhubungan dengan intim.. 
kini aku dikaruniai 5 anak yg tak tau itu anak dari suamiku atau dari Mas Agus,

Yg hanya ku tau anak pertama lah dari hasil Mas Agus...
Ini cerita nyata ku .. aku tak tau ingin bercerita kepada siapa hanya disini lah aku bercerita...  Terimakasih sudah ingin mendengarkan curhatan aku ini.!! Iloveyou... buat kalian...